Wisata Lampung Puncak Mas di Sukadanaham



Lampung merupakan provinsi yang berada di pulau Sumatera. Wilayah provinsi Lampung sebagian besar berupa lautan dan pegunungan. Oleh karena itu sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian berupa petani dan nelayan. Sementara pada bagian sektor pariwisata, Lampung kini mulai di lirik baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Belum lama ini keindahan wisata alam yang berada di Lampung kini mulai bermunculan. Salah satu wisata lampung terbaru yaitu Puncak Mas Sukadanaham tempat wisata alam yang terdapat di kota Bandar Lampung.

Fasilitas Puncak Mas

Adapun fasilitas yang disediakan Puncak Mas Sukadanaham bisa dikatakan terhitung lengkap dimana tersedia mulai dari cafe outdoor, musholla bagi umat beragama muslim, toilet dan tempat parkir yang luas sehingga tidak perlua khawatir untuk pengunjung yang membawa kendaraan roda empat atau pun menggunakan Bus. Selain itu tempat fasilitas yang disediakan untuk dapat berkumpul atau berfoto ria pihak Puncak Mas Sukadanaham memiliki cafe outdoor, jembatan cinta, gazebo rumah pohon dan taman bahkan disediakan live music.

Lokasi Puncak Mas

Lokasi Puncak Sukadanaham berada di jalan Haji Hamim desa Sukadanaham tepat di kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Dari kota Bandar Lampung memakan waktu kurang lebih 30 menit.  Adapun rute-nya Jika kalian mengambil jalur Citraland, sampai di tugu duren belok ke arah menuju desa Sukadanaham dan dari itu kalian tinggal lurus yang kemudian nantinya akan tiba di lokasi Puncak Mas Sukadanaham. Apabila kalian merasa kesulitan mencari lokasi Puncak Mas manfaatkan aplikasi google maps.

Harga Tiket Puncak Mas

Bagi para pengunjung yang datang dari luar Lampung, kalian dapat menginap di sini karena terdapat fasilitas pondok penginapan. Harga tiket masuk ke Puncak Sukadanaham seharga Rp 20 ribu setiap orang. Dengan harga dua puluh ribu pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas berupa spot-spot yang memanjakan mata untuk berfoto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisata Lampung Puncak Mas di Sukadanaham"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel