Wisata Lampung Pantai Dewi Mandapa


Salah satu wisata yang kini digandrungi dan dibicarakan oleh masyarakat Lampung yaitu Pantai Dewi Mandapa. Pantai Dewi Mandapa salah satu wisata yang menjadi favorit masyarakat Lampung khususnya bagi anak-anak muda Lampung. Pantai Dewi Mandapa ini berada di Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Pantai Dewi Mandapa sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai menikmati hembusan angin sekaligus keindahan birunya laut yang eksotis. Akan tetapi pinggiran Pantai Dewi Mandapa kurang cocok untuk dijadikan tempat berenang sebab memang tempatnya yang hanya menyediakan spot-spot foto.

Pengunjung yang telah memasuki Pantai Dewi Mandapa, pengunjung akan menemukan spot-spot foto yang menarik untuk mengambil momen yang mengembirakan seperti spot bernama balkon cinta ataupun pulau cinta. Untuk memasuki setipa spot yang ada di Pulau Dewi Mandapa, masing-masing pengunjung dikenankan biaya tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah per orang tidak terlalu menguras kantong pengunjung.

Spot bernama pulau cinta merupakan pulau kecil yang berbentuk menyerupai bentuk hati jika disorot dari atas. Untuk memasuki pulau cinta, pengunjung harus melewati jembatan penyeberangan yang terbuat dari kayu. Di Pulau cinta ini pengunjung dapat bermain dengan pasir putih dan disini terdapat penyewaan alat snorkling seharga Rp. 40 ribu rupiah.

Kegiatan snorkling sendiri hanya dilakukan sejauh dari garis pantai kurang lebih 100 M. Selanjutnya spot balkon cinta yang terusun atas papan-papan yang berbentuk hati di atas air dengan ditambah rimbunnya pohon bakau. Jika pengunjung merasa kepanasan tidak perlu khawatir sebab pengunjung dapat berlindung di bawah pohon bakau.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan momen foto terbaik sebaiknya berkunjunglah di waktu sore hari yang mana pengunjung dapat menikmati matahari tenggelam. Untuk mencapai lokasi Pantai Dewi Mandapa pengunjung hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit saja dari Teluk Betung.

Dimana jalur menuju Pantai Dewi Mandapa mudah diakses dan sesampainya menemukan plang bertuliskan Pantai Dewi Mandapa, pengunjung harus menelurusi jalan ke dalam kurang lebih 5 menit dan pengunjung akan tiba di Pantai Dewi Mandapa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisata Lampung Pantai Dewi Mandapa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel