Taman Batu Granit di Tanjung Bintang Lampung



Provinsi Lampung memiliki objek wisata yang mulai digandrungi oleh anak-anak muda terutama yang berkaitan dengan tempat yang memiliki pemandangan atau pun tempat spot yang bagus dan indah. Salah satunya kini yang menjadi hits di kalangan anak muda sekarang di lampung yaitu Taman Batu Granit yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Taman Batu Granit Tanjung Bintang adalah merupakan lokasi wisata alam yang berada di provinsi Lampung. Taman Batu Granit yang berada di Tanjung Bintang ini, para pengunjung dapat menikmati hamparan batu-batu granit yang nampak terlihat tersusun rapi dimana batu-batu granit ini tersusun secara alami tanpa adanya campur tangan dari manusia.

Tempat Taman Batu Granit menjadi destinasi yang menjadi populer di kalangan anak muda  Lampung sekarang yang senang akan berfoto untuk di upload di sosial media. Letak Taman Batu Granit berada di Tanjung Bintang yang terletak di perkebunan karet Purwodadi Dalam kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Timur.

Bagi pengunjung yang suka akan petualang, tempat Taman Batu Granit menjadi destinasi yang patut dikunjungi dimana tentunya pengunjung akan mendapatkan pengalaman ketika menyusuri lokasi Taman Batu Granit ini. Selain itu pengunjung yang ingin mendapatkan view atau pemandangan yang bagus pada saat ingin berfoto pengunjung harus menaiki hingga atas batu Granit untuk dapat hasil foto yang bagus dan dari atas

Dari atas Batu Granit, pengunjung dapat menikmati paparan hijau pepohonan yang indah dipandang mata. Jika berada di atas Batu Granit pengunjung seakan ingin berlama-lama di atas apalagi bagi anak muda yang suka akan berkumpul dengan teman-teman.

Lokasi Taman Batu Granit berjarak sekitar 30 KM dari pusat kota Bandar Lampung dengan ditempuh dalam waktu kurang lebih 1,5 jam. Kesulitan mencari akses jalan menuju Taman Batu Granit pengunjung dapat memanfaatkan google maps. Saran jika ingin berkunjung ke Taman Batu Granit Tanjung Bintang ini lebih baik berangkat pagi hingga menjelang siang hari sebab lokasi yang berada di tengah perkebunan karet yang cenderung sepi dan jalan yang dilalu bisa dikatatkan kurang mulus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taman Batu Granit di Tanjung Bintang Lampung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel