Info Lokasi dan Penginapan Pulau Tegal Mas Lampung



Pulau Tegal Mas merupakan pulau yang baru dikembangkan oleh salah satu pengusaha di Lampung. Pulau Tegal Mas memiliki keindahan tersendiri yang dapat membuat para wisatawan berlama-lama di pulau. Di Pulau Tegal Mas terdapat saung-saung di sepanjang bibir pantai dan itu gratis. Selain itu terdapat pula warung makan dan cafe.

Dulunya Pulau Tegal Mas dikenal oleh masyarakat pesisir yaitu "Pulau Tegal". Dulunya Pulau Tegal memang tidak terawat banyak penumpukan sampah di sebagian tempat di bibir pantai namun kini setelah dikelola terlihat nampak cantik dan indah apa lagi para pengunjung yang ingin menikmatinya bersama keluarga, teman, dan bahkan kekasih tercinta.

Di Pulau Tegal Mas banyak tempat spot-spot yang menarik bagi instagramers yang ingin berfoto karena di sini ada spot yang banyak dijadikan tempat foto yaitu di bangunan penginapan bernama Rumah Lombok. Di pulau Tegal Mas juga wisatawan bisa berenang atau pun snorkeling.

Akses Pulau Tegal Mas

Adapun akses untuk ke Pulau Tegal Emas yaitu dimana pengunjung terlebih dahulu menuju Pulau Sari Ringgung yang berjarak dari kota Bandar Lampung sekitar 35 menit. Kemudian Dari Pantai Sari Ringgung wisatawaan menyewa perahu dengan biaya Rp. 250.000 ribu di loket yang disediakan.

Jarak tempuh dari Pantai Sari Ringgung ke Pulau Tegal Mas 10 menit. Namun tiba di Pulau Tegal Mas wisatawan harus membayar tiket sebesar Rp 20.000/org. Di Pulau Tegal Mas juga disediakan penginapan bagi para wisatawan yang ingin menginap.

Harga penginapan

Villa dengan 3 kamar maksimum 10 orang  seharga Rp. 4.600.000 hari biasa
Villa dengan 2 kamar maksimum 8 orang seharga Rp. 3.600.000 hari biasa
Rumah Lombok maksimum 6 orang sebesara  Rp. 2.600.000 hari biasa
Rumah Lombok apung maksimum 6 orang sebesar  Rp. 3.500.000 hari biasa
Kamar pesisir maksimum 3 orang sebesar Rp. 1.650.000 hari biasa
Kamar Sai Bathin maksimum 3 orang sebesar Rp. 1.900.000 hari biasa.

Include : Paket di atas sudah termasuk Kapal pulang pergi Ringgung - Pulau Tegal Mas, snorkling, kano, sarapan, tiket ke tegal Mas.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Info Lokasi dan Penginapan Pulau Tegal Mas Lampung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel